Tewas Ditempat Karena Tabrak Lari, Kasatlantas Polresta Serang Kota Jelaskan Kronologisnya

Serang – Satlantas Polresta Serang Kota mengevakuasi kecelakaan lalu lintas yang diduga tabrak lari pada Selasa (09/08) sekitar pukul 04.00 Wib di Jalan Raya Banten Lama tepatnya di Kampung Kasunyatan Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang yang dialami pengendara motor Yamaha Mio Soul Gt yang dikendarai oleh MRM (23) Laki-laki.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno membenarkan kejadian tersebut merupkan kecelakaan lalu lintas tabrak lari yang dialami korban sehingga menyebabkan kerugian materi dam kerusakan pada bagian depan motor. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas tabrak lari yang dialami korban, akibat dari kecelakaan tersebut satu korban meninggal dunia di TKP dan kerugian materi sebesar Rp3.000.000. Kendaraan tersebut mengalami kerusakan berat dibagian depan kendaraan,” ujar Tri Wilarno pada Selasa (09/08).

Setelah itu Tri Wilarno menjelaskan kronologis laka lantas tersebut, “Sewaktu MRM mengendarai sepeda motor yang melaju dari arah Kasemen menuju Banten Lama, setibanya ditempat kejadian korban diduga mengalami tabrakan oleh kendaraan lain yang berjalan di belakangnya sehingga motor yang dikemudikan korban hilang kendali dan menabrak pohon jambu yang ada di luar Badan Jalan sebelah kiri , akibatnya terjadi kecelakaan tersebut.” kata Tri Wilarno

Selanjutnya Tri Wilarno mengatakan bahwa pengendara tersebut mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian. “Dari kecelakaan tersebut pengendara MRM meninggal ditempat kejadian kemudian dibawa ke Forensik RSUD dr. Dradjat Prawira Negara Serang,” tambahnya.

Sementara itu, Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara. “Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Nugroho. (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …