Tiba di Kota Serang, Vaksin Covid-19 Mendapat Kawalan Ketat dari Ditlantas Polda Banten


Kota Serang – Vaksin Covid-19 yang dikirim dari Bio Farma Bandung akhirnya tiba di Kota Serang, pada Kamis (03/02).

Vaksin Covid-19 yang dikirim melalui jalur darat menggunakan truk box membawa vaksin jenis Astrazeneca sebanyak 2406 vial, Coronavac 125.000 vial, Pfizer 3334 vial dan Moderna 1286 vial ini tiba di gerbang tol Serang Timur selanjutnya lintas ganti dari PJR Korlantas Polri induk Serang pada pukul 05.00 Wib menuju ke gudang Farmasi Provinsi Banten.

Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Budi Mulyanto mengatakan selama perjalanan masuk Kota Serang, vaksin covid-19 mendapatkan pengawalan ketat. Hal itu untuk memastikan keamanan dan kelancaran vaksin dari Bio Farma tersebut sampai di gudang Farmasi Provinsi Banten, “Pengawalan langsung sesuai perintah Kapolri, pengawalan dari Polda Banten, kita tadi dapat giliran kawal dari keluar tol Serang Timur sampai ke gudang Farmasi Dinkes Banten setelah estafet kawal dari PJR Korlantas induk Serang, kegiatan berjalan aman dan lancar,”kata Budi Mulyanto.

Dirlantas Polda Banten juga mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Polri Polda Banten yang sudah mengawal vaksin Covid-19 sehingga berjalan dengan aman dan lancar tiba di gudang Farmasi Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …