Tidak Perhatikan Situasi, Satlantas Polresta Serang Kota Evakuasi Laka Motor

Serang – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan pengendara sepeda motor luka-luka di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya di depan Bank BRI unit Kepandean Serang Kota pada Minggu (04/09) sekitar pukul 20.00 Wib.

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Tri Wilarno membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya di depan Bank BRI unit Kepandean Serang Kota,” ucap Tri pada Senin (05/09).

Tri menjelaskan dalam kecelakaan itu terjadi antara sesama sepeda motor Honda Beat. “Terjadi kecelakaan lalulintas antara sepeda motor Honda Beat dengan Nopol A-2137-CA yang dikendarai MW (14) laki-laki dengan motor Honda Beat dengan Nopol A-3731-WN yang dikendarai HS (58) laki-laki yang membonceng DI (53),” ungkap Tri.

Tri menjelaskan kronologi kejadian kecelakaan lalulintas tersebut diduga motor yang dikendarai oleh MW (14) menabrak bagian samping sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh HS (58) dengan penumpang DI (53) yang baru saja keluar dari Bank BRI unit Kepandean.

“Pada saat MW (14) berjalan arah Cilegon menuju Serang setiba di TKP menabrak bagian samping kanan kendaraan sepeda motor Honda Beat yang di kendarai oleh HS (58) dengan penumpang DI (53) pada saat berjalan keluar dari Bank BRI unit Kepandean yang mengakibatkan HS (58) dan DI (53) mengalami luka-luka. Diduga MW (14) tidak memperhatikan situasi arus lalulintas sehingga tabrakan terjadi,” jelas Tri.

Tri menambahkan kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Provinsi Banten. “Kemudian kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Provinsi Banten untuk mendapatkan pengobatan,” tambah Tri.

Kedua kendaraan tersebut sementara diamankan di Kantor Laka Lantas Unit Gakum Satlantas Polresta Serang Kota sebagai barang bukti. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peserta MOP dan Dikbangspes Melaksanakan Latihan Teknis

Pandeglang – Sekolah Polisi Negara Polda Banten melaksanakan Upacara Pembukaan Latihan Teknis Peserta Manajemen Operasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.