Tim Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten Gencar Adakan Vaksin Keliling



Serang -Biddokkes Polda Banten terus gelar vaksinasi Keliling di Desa Cisaat Pabuaran dalam rangka percepatan Program Vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Lingkungan Ciomas dan Pulo Ampel pada Selasa (21/12).

Kabiddokkes Kombes Pol Dr. Agung Widodo menyampaikan bahwa Tim Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus melakukan percepatan vaksinasi di Wilayah Hukum Polda Banten, “Hari ini tim Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten mengadakan gerakan vaskinasi Keliling di Kampung Sobong Ciomas dan Kampung Ragas Grenyang Puloampel,”kata Agung Widodo.

Selanjutnya Agung Widodo mengatakan dalam vaksinasi keliling ini telah memvaksin 98 masyarakat,”Kami telah melakukan vaksin sebanyak 98 orang yang terdiri dari vaksin ke 1 dan 34 Orang Vaksin ke 2, hal ini dilakukan untuk membangun Herd Immunity dan masyarakat banten produktif serta sebagai implementasi program prioritas kapolri presisi di bidang Transformasi Operasional pada pemantapan dukungan Polri dalam Penanganan pandemi Covid-19,” ujar Agung Widodo.

Terakhir Agung Widodo menyampaikan untuk vaksin yang dipakai adalah vaksin sinovac dan untuk petugas vaksinator sebanyak 22 orang,”Untuk masyarakat yang belum divaksin mari bersama-sama kita melakukan vaksinasi, dengan melaksanakan vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dan tetap menerapkan Prokes,” tutup Kabiddokes Polda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …