Tim Warung Jumat Ditresnarkoba Polda Banten Bagikan Masker dan Nasi Kotak di Wilayah Kota Serang

Kota Serang – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19, tim Warung Jumat Polda Banten membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Serang yaitu di Kampung Kubil dan di Link Sumur Putat, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang-Banten pada Jumat (12/11).

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Jumat, kali ini dipimpin oleh Dirresnarkoba Polda Banten KBP Martri Sonny didampingi Kasubdit III Ditresnarkoba Kompol Asep Jamaludin beserta anggota.

Dirresnarkoba Polda Banten menjelaskan bahwa dalam kegiatan Warung Jumat ini, dirinya bersama tim membagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat dan melakukan himbauan kepada masyarakat serta generasi muda tentang bahaya narkoba, penerapan Protokol Kesehatan pada masa pandemi Covid-19 serta mensosialisasikan pentingnya vaksinasi guna memutus mata rantai penularan Covid-19. “Semoga melalui kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti ini sangat banyak saudara-saudara kita yang terdampak sehingga membutuhkan kepedulian dari sesama,” ujar Martri.

Lebih lanjut Martri berharap dengan dilakukannya kegiatan Warung Jumat tersebut bisa memberikan manfaat untuk masyarakat di masa pandemi ini. “Ini merupakan bentuk empati Polri khususnya Polda Banten ke masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan Warung Jumat ini bisa bermanfaat buat saudara-saudara kita di saat pandemi seperti sekarang ini,” ucap Martri.

Terakhir di masa pandemi covid-19 ini, Martri tidak lupa mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. “Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita patuhi 5M. Yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Martri. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …