Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Kapolda, Wakapolda dan PJU Olahraga Bersama

Kota Serang – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi covid-19 sekaligus memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan, Polda Banten melaksanakan kegiatan olahraga rutin yang dilakukan setiap hari jumat pagi.

kegiatan olahraga ini tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti jaga jarak, pakai masker untuk mencegah penularan virus corona.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.00 wib tersebut diawali dengan jalan santai mengelilingi Mako Polda Banten dan dilanjutkan dengan jogging dan tenis meja. dan olahraga tersebut diikuti oleh Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho, Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dan seluruh pejabat utama Polda Banten.

Saat ditemui, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga mengatakan bapak Kapolda Banten bersama Wakapolda Banten, PJU Polda Banten beserta personel Polda Banten melakukan olahraga bersama. Dimana kegiatan olahraga ini merupakan kegiatan rutin kita lakukan setiap jumat pagi

“Di masa pandemi covid-19 ini, kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui olahraga,”Kata Shinto Silitonga, Jum’at (20/8)

Shinto Silitonga menyampaikan Kegiatan olahraga tersebut selain menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjaga kesehatan, kekebalan dan daya tahan tubuh di tengah pandemi covid-19. Karena di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat

“Selain kegiatan olahraga teratur harus diimbangi dengan pola makan seimbang dan tidur yang cukup sangat penting untuk menjaga sistem imun tubuh, Semoga dengan olahraga secara teratur personel Polda Banten semakin sehat dan bugar sehingga bisa lebih proaktif dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tutup Shinto Silitonga. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …