Tingkatkan Iman dan Takwa, Personel Sat Binmas Polresta Tangerang Gelar Pengajian

Personel Sat Binmas Polresta Tangerang mengikuti kegiatan rutin pengajian di Masjid Al Latif Mapolresta Tangerang, Kamis (08/12). Selain personel Satbinmas Polresta TAngerang, kegiatan yg dipimpin anggota Bag SDM Polresta Tangeang Ustadz Jamaludin (Pembaca Doa) tersebut, dihadiri oleh pejabat utama serta anggota Polres Kota Tangerang.

“Kegiatan pengajian yasinan ini merupakan kegiatan dalam membina rohani dan mental bagi anggota kami dan mendoakan rekan rekan kita yang telah meninggal dan masih kena musibah serta yang masih sakit, dan kegiatan ini rutin kami lakukan setiap Kamis pagi”, Ucap Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol R. Romdhon Natakusuma melalui Kasat Binmas Kompol Mad Supur, S.Sos.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan para personil dapat memantapkan rohani serta mental yang kuat. Dengan memanjatkan do’a dan mengingatnya kepada Tuhan yang maha Esa guna menciptakan memantapkan untuk selalu melayani masyarakat dengan sepenuh hati untuk mewujudkan wilayah Hukum Polresta Tangerang dapat aman dan kondusif.

Semoga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, kita semua mendapat rahmat dan hidayah serta selalu dalam lindungan Allah SWT.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …