Tingkatkan Iman dan Taqwa, Biro SDM Polda Banten Gelar Binrohtal Personel

Serang – Biro SDM Polda Banten melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) kepribadian bagi personel di Polda Banten bertempat di Masjid Baiturrahman pada Kamis (27/01).

Pelaksanaan pembinaan rohani dan mental kepribadian bagi personel Polda Banten dipimpin langsung oleh KH. Mucktar Fatawi dan diikuti oleh perwakilan masing-masing Satker Polda Banten.

Saat dikonfirmasi, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Dwita Kumu Wardana membenarkan kegiatan tersebut. “Ya benar, hari ini Biro SDM menggelar kegiatan Binrohtal personel Polda Banten dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta menumbuhkan pribadi personel Polda Banten yang religius guna mewujudkan Polri yang Presisi,” kata Dwita Kumu Wardana.

Adapun kegiatan pembinaan rohani dan mental kepribadian personel Polda Banten diisi dengan pembacaan Asmaul Husna, membaca Surah Yasin bersama dan Tausiyah.

Diakhir, Dwita Kumu Wardana berharap melaui kegiatan ini personel dapat mengaplikasikan kedalam kehidupan sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …