Tingkatkan Imunitas Tubuh, Ditpolairud Polda Banten Giat Rutin Olahraga Pagi

Cilegon- Guna meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh seluruh personel, Ditpolairud Polda Banten gelar olahraga pagi pada Jumat (10/06).

Seluruh personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan olah raga lari pagi dengan mengitari lingkungan Suralaya kemudian dilanjutkan dengan penguatan otot yaitu gerakan Push Up dan Sit Up.

Ditempat yang sama Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Gultom mengatakan kegiatan olah raga ini rutin dilakukan tidak hanya pada hari Jumat. “Semangat berolahraga selalu ditekankan kepada seluruh personel sehingga olahraga menjadi suatu kebutuhan yang harus dilakukan,” ucap Dirpolairud.

Giuseppe Gultom menambahkan bahwa dengan adanya olah raga yang rutin maka personel akan mampu melaksanakan tugasnya. “Dengan olah raga yang rutin personel Ditpolairud dapat menjaga kebugaran tubuh sehingga dapat melaksanakan pengamanan diperairan yang masuk dalam wilayah hukum Polda Banten,” ucap Giuseppe.

Gultom berharap kegiatan olah raga pagi ini dapat dicontoh masyarakat sehingga dapat tercipta masyarakat yang sehat dan produktif. “Dengan olah raga teratur dan pola hidup sehat pastinya kita akan lebih produktif dan bisa menjadi masyarakat yang besar,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …