Tingkatkan Kamtibmas, Kapolsek Pasarkemis Gelar Anev Mingguan

img-20170304-wa0091

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Kepala Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Kompol Kosasih pimpin Rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Pasarkemis, Kegiatan yang dikuti oleh para kanit, Panit, Kasubsektor dan kasi, di ruang kerja Kapolsek, Jum’at (04-03-2017).

Rapat anev membahas tentang sitkamtibmas (situasi keamanan dan ketertiban masyarakat) pada minggu pertama bulan maret 2017.

“Tujuan dari pada kegiatan anev mingguan adalah untuk membahas sitkamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir,” kata Kapolsek.

Dalam anev tersebut, juga membahas dampak yang akan diakibatkan oleh isu-isu yang sedang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dari hasil anev dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh satuan fungsi opsnal Polsek maupun masing-masing fungsi.

Kapolsek Kompol Kosasih juga menambahkan dengan dilaksanakannya Anev Mingguan ini diharapkan pelaksanaan tugas kedepannya baik dalam bidang pencegahan/preventif.

Tak luput, pengungkapan kasus serta pelayanan masyarakat dapat ditingkatkan secara maksimal sehingga tercipta situasi keamaman dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …