Tingkatkan Keamanan di Wilkum Polsek Rangkasbitung,Rutin Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Patroli Mobile

LEBAK,-Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak,BRIPKA Agus.S dan H.Ramdani, melaksanakan patroli Mobile antisipasi pencurian diseputaran, Perbankan seperti Bank BJB BPKAD di wilayah Kecamatan Rangkasbitung,Kabupaten Leba.Rabu malam 15 Februari 2023,pukul.23.44 Wib.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Rangkakasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Patroli mobile ini rutin dilakasanakan setiap malamnya oleh anggota piket Polsek Rangkasbitung, dalam rangka menjaga keamanan dan kewaspadaan di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung, selanjutnya anggota patroli juga mengingatkan kepada Security yang sedang melaksanakan giat jaga malam, sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas.

“Anggota Polsek Rangkasbitung juga menghimbau kepada Security untuk ikut serta menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan perbankan,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …