Tingkatkan Keamanan Lembaga Negara, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Rutin


Kota Serang – Ditpamobvit Polda Banten terjunkan personelnya yaitu Bripka Supriyati, Brigpka Anwar dan Briptu Pradita untuk melakukan patroli dengan sasaran objek vital Lembaga Negara dan Lembaga Daerah guna memastikan situasi kamtibmas yang kondusif pada Kamis (24/03).

Dalam kegiatan ini, personel sasar beberapa obyek vital Lembaga Negara, yaitu Kantor KPU Kabupaten Serang, Kantor Setda Kabupaten Serang, Kantor DPRD Kabupaten Serang dan Kantor Dinas Sosial Kota Serang.

Dirpamobvit Poldam Banten Kombes Pol Edy Sumardi m, kegiatan patroli tersebut rutin dilakukan oleh Subdit VIP Ditpamobvit Polda Banten “kegiatan tersebut rutin  dilaksanakan  Subdit VIP, yang mana salah satu tugasnya adalah menjaga kondusifitas Lembaga Negara yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas.

“Peran kami dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di objek vital salah satunya lembaga Negara adalah dengan melakukan patroli sekaligus memberikan imbauan kamtibmas,” jelasnya.

Sementara itu, Bripka Supriyati menjelaskan, kegiatan ini rutin dilaksanakan juga untuk memberikan imbauan kepada petugas keamanan di kantor Lembaga Negara.

“Dalam pelaksanaan patroli, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada petugas keamanan maupun pegawai, agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada jam-jam rawan Kamtibmas”, ujar Supriyati

“Dengan adanya kegiatan ini kami dengan pihak keamanan kantor Lembaga Negara dapat bertukar informasi dan saran serta bisa bersinergi bila menemukan ancaman gangguan Kamtibmas”, tutupnya. (Bidhumas).

(24/24/03)
Siaran Berita
Bidhumas Polda Banten

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …