Tingkatkan Keamanan Objek Vital, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti

Cilegon – Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti, guna meningkatkan dan memberikan jaminan keamanan objek vital di wilayah hukum Polda Banten.

Pengamanan ini dipimpin AKBP Ganda Jaya diikuti oleh personel Ditpamobvit Polda Banten Bripka Guritno dan security, pada Rabu (25/05)

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personelnya telah rutin melakukan pengamanan di beberapa objek vital salah satunya PT Krakatau Sarana Properti Cilegon.

“Hari ini personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di PT Krakatau Sarana Properti dalam rangka memberikan jaminan keamanan sebagai pengemban tugas penyelenggara pengamanan terhadap sistem pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Tertentu,”ucap Edy Sumardi.

Ia juga berpesan kepada personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan security atau manajemen keamanan perusahaan.

“Saya juga selalu mengingatkan personel untuk selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan security maupun manajemen keamanan PT Krakatau Sarana Properti,” jelasnya.

Kemudian Bripka Guritno berharap kegiatan yang ia pimpin ini dapat memberikan rasa aman sehingga kegiatan operasional industri PT Krakatau Sarana Properti berjalan dengan lancar.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik berupa jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit. Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan: nyaman sehingga aktifitas operasional perusahaan dapat berjalan dengan lancar,” tutup Guritno. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …