Tingkatkan Keimanan Personel, Ditpolairud Polda Banten Gelar Kegiatan Baca Yassin Bersama

Cilegon – Dalam rangka pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Ditpolairud Polda Banten melakukan kegiatan pembacaan surat Yassin bersama di Mushola Darul Muttaqin.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ustad H Unang Kosasih yang diikuti oleh Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid, Kasubbagrenmin, Kasubditpatroliairud, Kasipatwalairud dan seluruh personel Ditpolairud Polda Banten yang beragama Islam pada Kamis, (10/02).

Wadirpolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid mengatakan pembacaan surat Yassin bersama ini merupakan bentuk upaya pembinaan rohani dan mental bagi seluruh personel Ditpolairud Polda Banten, “Hari ini kita baru saja melakukan kegiatan Binrohtal berupa pembacaan surat Yassin bersama. Ini merupakan kegiatan yang rutin kita lakukan, dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan mau pun mental kita dalam bidang kerohanian,” kata Abdul Majid.

Wadirpolairud Polda Banten berharap melalui kegiatan Binrohtal ini seluruh personel Ditpolairud Polda Banten memiliki iman yang kuat sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas dengan baik. “Semoga dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan keimanan kita. Sehingga jika seluruh personel memiliki kerohanian dan mental yang baik Insyaallah mereka semua dapat menjalankan tugas dengan baik dan tulus sehingga hasilnya juga baik,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …