Tingkatkan Kemampuan Menembak Ditreskrimsus Polda Banten Giat Latihan Menembak



Serang – Kasubbid Provos Bidpropam Polda Banten Kompol Feby Harianto mengawasi dan mengecek pelaksanaan latihan menembak senjata api organik Polri di Lapangan Tembak Bhara Daksa Polda Banten yang dilaksanakan oleh personel Ditreskrimsus Polda Banten pada Jum’at(11/3).

Pelaksanaan latihan menembak ini diikuti oleh seluruh personel Ditreskrimsus Polda Banten, dengan pelatih atau instruktur dari personel dari Satbrimob Polda Banten.

Selanjutnya Kasubbid Provos Polda Banten menjelaskan bahwa “hasil pengecekan pelaksanaan diikuti oleh seluruh personel Ditreskrimsus Polda Banten, dimana setiap sesi diikuti oleh 9 personel dengan sasaran tembak sebanyak 9 sasaran tembak, dan dilaksanakan secara bergilir, senjata yang digunakan adalah inventaris perorangan personil Ditreskrimsus Polda Banten,” Jelas Feby Harianto.


Selanjutnya Direktur Reserse Krimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi, memberikan arahan bahwa, “Personel Ditreskrimsus Polda Banten agar terus meningkatkan kemampuan dan skill menembak karena dirasa sangat lah penting dalam menunjang tugas di lapangan,” tutup Dedi Supriyadi.
(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …