Tingkatkan Kemampuan, Satbrimob Polda Banten Gelar Latihan PHH


Serang – Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten kembali melaksanakan latihan Penanggulangan huru hara (PHH) di Kantor Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten pada Senin (25/04).

Simulasi latihan PHH ini dimulai dengan gerakan dasar yang nantinya akan diaplikasikan di medan tugas sebenarnya dan dilanjutkan dengan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan jika situasi sudah tidak terkendali.

Latihan kali ini dipimpin langsung oleh Briptu Andriyanto didampingi oleh Para Danton Kompi 1 yang bersama-sama melaksanakan simulasi PHH guna menyamakan persepsi.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Septiono mengatakan bahwa latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel. “Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel sekaligus menunjang pelaksanaan tugas kedepan yang semakin kompleks,” tuturnya.

Diakhir, Kompol Septiono menambahkan bahwa, “Selain pertajam kemampuan, latihan tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh personel karena tubuh yang prima adalah modal utama dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban,” tutup Kompol Septiono. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …