Tingkatkan Kemampuan, Satbrimob Polda Banten Gelar Latihan PHH



Serang – Satbrimob Polda Banten kembali melaksanakan latihan Penanggulangan huru hara (PHH) di Kantor Satbrimob Polda Banten pada Senin (10/01).

Simulasi latihan PHH ini dimulai dengan gerakan dasar yang nantinya akan diaplikasikan di medan tugas sebenarnya dan dilanjutkan dengan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan jika situasi sudah tidak terkendali.

Latihan kali ini dipimpin langsung oleh Danton 1 Kompi 1 Batalyon B Pelopor didamping Danton Kompi 1 yang bersama-sama melaksanakan simulasi PHH guna menyamakan persepsi.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel. “Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel sekaligus menunjang pelaksanaan tugas kedepan yang semakin kompleks,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Diakhir, Dwi Yanto Nugroho menambahkan bahwa, “Selain pertajam kemampuan, latihan tersebut untuk meningkatkan daya tahan tubuh personel karena tubuh yang prima adalah modal utama dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban,” tutup Dwi Yanto Nugroho. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …