Tingkatkan Kesehatan, Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Bagikan Ratusan Masker Ke Warga


Polres Serang Kota | Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, BRIPKA Endi disela – sela melaksanakan patroli siang jaga keamanan dan ketertiban maayarakat.

Sebagai upaya Polri ikut mensukseskan dan mendukung program pemerintah menyehatkan masyarakat serta memutus mata rantai virus corona covid-19, petugas melaksanakan pembagian masker gratis masyarakat sekitar palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, minggu ( 21/11/2021).

Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai.SH menyampaikan” program pembagian masker ini rutin dilaksanakan tiap hari nya oleh anggota Polres Serang Kota Polsek Polsek pada waktu melakukan patroli.

Dalam pembagian masker ini sekitar 50 masker bisa dibagikan, sasaran pembagiannya yaitu semua kalanggan masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

“Untuk pembagian masker gratis kepada warga masyarakat sekitar palima ini dilakukan oleh petugasnya sebagai upaya ikut dan mendukung pemerintah perang lawan covid 19 sehingga indonesia khusus nya wilkum polres serang kota polsek pabuaran bebas dari virus tersebut.

“Kami petugas kepolisian tidak akan kenal lelah untuk terus membagikan masker gratis ini kepada semua kalangan masyarakat, kesehatan masyarakat umum sangat utama. Pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati, ujar rifai”.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …