Tingkatkan Kewaspadaan Jaga Mako, Piket Polsek Pamarayan Polres Serang Laksanakan Sispam Mako

SERANG – Guna meningkatkan kewaspadaan jaga mako dan mengantisipasi ganguan Keamanan terhadap mako polsek pamarayan, personil piket polsek pamarayan polres serang kabupaten polda banten melaksanakan kegiatan sispam mako atau sistem pengamanan markas komando. Senin malam, (11/07/2022).

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. mengatakan, kegiatan sispam mako tersebut bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan jaga mako serta mengantisipasi terjadinya kejahatan terhadap mako Polsek pamarayan Polres Serang.

Kapolsek pamarayan juga menekankan, agar personil harus selalu siap siaga di setiap waktu untuk mencegah adanya hal yang tidak diinginkan.

“Kami tekankan kepada Personil yang piket, agar selalu siaga dan selalu menerapkan pengamanan Body Sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket, hal ini saya tekankan demi keselamatan anggota saya di Polsek pamarayan dalam melaksanakan tugas.” pungkasnya.

Kegiatan sispam mako (sistem pengamanan mako) ini dilaksanakan secara rutin oleh personel jaga mapolsek pamarayan setiap harinya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …