Tingkatkan Patrolinya, Polsek Pabuaran Polres Serkot Sebagai Antisipasi Balap Liar



*Polres Serkot* | Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, di bawah pimpinan BRIPKA Indra dan anggota melaksanakan patroli malam sebagai antisipasi terjadinya balap liar di sepanjang Jalan Raya Palima-Cinangka depan Spbu palima desa sindangsari kecamatan pabuaran kabupaten serang, kamis(16/12/2021) dini hari.

“BRIPKA Indra mengatakan bahwa dalam patroli malam menindak lanjuti adanya keresahan masyarakat, yaitu kalau malam dini hari sering adanya setting motor yang akan balap liar di sekitaran palima. Sebagai antisipasi hal tersebut polsek pabuaran dalam patroli mobile sistemnya stanby di tempat tersebut.

Patroli malam ini juga dilaksanakan sebagai upaya untuk antisipasi terjadinya balap liar dan terjadinya tindak pidana. yang akhir-akhir ini marak terjadi di sekitaran spbu.

Tidak lupa dalam patrolinya Personil Polsek Pabuaran Polres Serkot memberikan himbauan kepada petugas security kantor BPK RI Perwakilan Banten untuk meningkatkan kewaspadaan pada waktu malam seperti ini.

Petugas dalam patrolinya juga memberikan himbauan kepada security kantor BPK Ri agar mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai SH mengatakan patroli malam ini sebagai upaya yang dilakukan polsek pabuaran untuk terciptanya kamtibmas yang aman di masyarakat, dan adanya keresahan warga maka polsek pabuaran meresponnya dengan meningkatkan patroli malamnya, ujarnya”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …