Tingkatkan Peran, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Hadiri Musrenbang Desa

Pandeglang – Untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan kepada masyarakat tantang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundangan yang berlaku, Bhabinkamtibmas memiliki andil besar dalam hal itu.

Seperti yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa kaungcaang Polsek Cadasari Polres Pandeglang Aiptu Asep Mulyana menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana kerja pemerintah desa tahun 2023 yang bertempat di Kantor Desa Kaungcaang Kp. Tataman  Rt 01 Rw 04 Ds. Kaungcaang Kec. Cadasari, Senin (09/01/2023).

Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di desa atau Kelurahan binaannya masing-masing.

Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Mulyana juga menyampaikan himbauan kamtibmas, selain itu Bhabinkamtibmas berharap program-program yang di susun dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warganya.

“Semoga program yang di susun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa/Kelurahan,” terang Aiptu Asep Mulyana.

Sementara itu, Kapolsek Cadasari Polres Pandeglang AKP Tulus Prayoga saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan pada seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Kapolsek juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa serta unsur-unsur terkait di wilayahnya, tutur Kapolsek. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …