Tingkatkan Prokes, Bidokkes Polda Banten Lakukan Swab Antigen Kepada Peserta Pelatihan


SERANG – Biddokkes Polda Banten kembali melaksakan pengecekan swab antigen terhadap personel Polda Banten dalam rangka tetap terjaganya kesehatan personel Polda Banten dan tetap terjaganya proses kegiatan acara. Kegiatan ini di laksanakan pada pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai, pada Rabu (06/04).

Bripda Rizky saat ditemui dilokasi mengatakan hari ini Biddokes Polda Banten melaksanakan kegiatan pengecekan kesahatan swab antigen personel di Polda Banten sebanyak 5 orang,dalam pengecekan Swab Antigen dengan hasil non reaktif

Saat dikonfirmasi, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo membenarkan kegiatan tersebut. “Ya benar hari ini personel Biddokkes Polda Banten telah melaksanakan swab antigen kepada personel Polda Banten yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II T.A 2022,” kata Agung Widodo.

“Kegitan tersebut dilakukan dengan tujuan pencegahan penyebaran Covid-19 Dalam Lingkungan Polri Khususnya Di Polda Banten,” tambah Agung Widodo.

Lanjut Kabiddokkes Polda Banten Berpesan “Tetap Jaga Kesehatan dan ikuti protokol kesehatan yang ada, tetap pedoman 3M memakai masker mencuci tangan dan menghindari kerumunan,”tutunya(Bidhumas)

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …