Tingkatkan Silaturahmi dan komunikasi yg harmonis, Bhabinmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang, Sowan Ulama

IMG-20220627-WA0032.jpg

Cibaliung ~ Dalam rangka mempererat dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah, Bhabinmas Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten, laksanakan kegiatan silaturahmi dan dialogis sebagai bentuk terjalinnya hubungan yang harmonis dengan para tokoh ulama di wilayah Kecamatan Cibaliung. Senin (27/06/2022).

Kapolres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K,M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten AKP Pupu Syaripudin, SH, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas yang kondusif, diperlukan adanya sinergitas yang baik dengan merangkul para tokoh ulama sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten, point “RUKUN ULAMA UMARO”.

Seperti dalam kegiatan silaturahmi, Minggu malam (26/06) dengan berkunjung dan sowan ke kediaman Sdr Ustadz. Muhammad yang merupakan salah satu pengasuh di Pondok Pesantren Al- Huda Cibitung sekaligus tokoh ulama umaro yang berpangaruh di wilayah Kecamatan Cibaliung Cibitung, saling berdialog dan berdiskusi dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah warga masyarakat, sebagai sarana dalam memperkuat sinergitas bersama dalam rangka mengajak peran sertanya dalam menyampaikan pesan kamtibmas, “Ungkap Pupu Syaripudin.

Perlunya sebuah kesinambungan dalam membangun komunikasi yang baik guna semakin mempererat tali silaturahmi bersama para tokoh ulama, bahwa nasehat dan saran dari para tokoh ulama masih merupakan cara ampuh untuk mengantisipasi adanya konflik sosial yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah warga masyarakat, “Imbuhnya.

Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Polda Banten berharap semoga sinergitas bersama para tokoh ulama tersebut, mampu sebagai upaya bersama untuk saling memotivasi dan memberikan semangat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Cibaliung, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …