Tingkatkan Soliditas, Dansat Brimob Polda Banten Laksanakan Coffee Morning Dengan Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten

Serang – Dansat Brimob Polda Banten menggelar coffee morning dengan para Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten bertempat di Kantor Satbrimob Polda Banten pada Rabu (05/01).

Pelaksanaan coffee morning dihadiri langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho dan diikuti oleh Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten.

Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk soliditas antar Pejabat Utama Satbrimob Polda Banten sekaligus membahas tentang persiapan pengamanan aksi unjuk rasa di wilayah hukum di wilayah hukum Provinsi Banten.

Selanjutnya Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa agar seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan aksi unjuk rasa wajib mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku terkait penanganan massa dan laksanakan dengan cara humanis, untuk yang tidak terlibat dalam pengamanan supaya selalu siaga sewaktu-waktu dilibatkan,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Perlu diketahui kegiatan coffee morning tersebut berjalan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …