TNI-POLRI Bersinergi Laksanakan Operasi Yustisi


Polres Pandeglang, Personel Polsek Banjar Polres Pandeglang bersama TNI melaksanaan kegiatan operasi Yustisi dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan yang dilaksankan di Desa Banjar Kec.Banjar Kab.Pandeglang. Senin (28/02/2022)’

Kapolsek Banjar Akp Satir mengatakan, “bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum polsek Banjar, salah satunya penggunaan masker”.

Kapolsek Banjar juga mengatakan bahwa dalam operasi ini juga sekaligus melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tertib dalam menerapkan protokol kesehatan’

Polsek Banjar bersama TNI Koramil Banjar memberikan pembinaan terhadap warga masyarakat yang tidak memakai masker serta tidak mengenakan masker dengan baik dan benar.

Selanjutnya dilakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebran virus Covid-19 dan juga menyampaikan kepada warga terkait perkembangan virus varian baru OMICRON hendaknya semua warga masyarakat selalu waspada dan rajin menerapkan protokol Kesehatan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …