Tri Brata – Saba Sekolah SMK PGRI Sukamulya, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Sampaikan Himbauan Harkamtibmas

Tangerang- Balaraja, Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Aipda Rahmat Saba sekolah SMK PGRI Sukamulya sekaligus menjadi Pembina Upacara Senin di lapangan upacara. Senin (05/08/2024).

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada siswa-siswi SMK PGRI Sukamulya agar tidak terjerumus terhadap pergaulan yang salah, tidak ikut geng motor, tidak terlibat tawuran maupun penyalahgunaan narkoba. Ucap Aipda Rahmat.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersama Dewan Guru memberikan edukasi kamtibmas agar bersama memperkuat silaturahmi dan koordinasi dengan pihak sekolah agar tercipta sinergitas yang baik ke depannya.

Sementara itu Kapolresta Tangerang Kombes Pol Bahtiar Joko Mujiono, S.IK, M.M, melalui Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Akp Badri Hasan S.M. mengatakan, dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, seluruh anggota Polri wajib melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan Saba Sekolah dan juga melakukan  patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan dialogis atau patroli sambang.”ungkap Badri Orang Nomor Satu di Polsek Balaraja.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …