Truk Tronton Tabrak Truk Trailer, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Datangi TKP.



*Cilegon* – Telah terjadi Kecelakaan Lalu lintas tabrak belakang Antara Truk Tronton dengan Truk Trailer di Jalan Lingkar Selatan (JLS) KM.77 Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil, Kamis (16/12/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftrian Yusuf,S.I.K,M.H Menjelaskan Sekitar Pukul 07.00 Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten telah menerima Laporan dari Masyarakat yang melintas lokasi kecelakaan, masyarakat tersebut melaporkan bahwa telah terjadi Kecelakaan antara Truk Tronton dengan Truk Trailer, laporan tersebut langsung direspon oleh Personel Unit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Bripka Fadly Kemudian berangkat menuju lokasi kecelakaan.

Menurut Saksi dilokasi Pada hari kamis tanggal 16 Desember 2021 sekira jam 05.00 wib, di JLS Km 7,7,kelurahan taman baru, kecamatan citangkil,kota Cilegon kendaraan tronton No. pol. B.9031.JS dari arah cilegon menuju arah anyer pada saat kendaraan trailer no.pol: B.9186.UM mengurangi kecepatan dikarenakan ada jembatan, kendaraan Truk tronton yang ada dibelakang nya tidak melakukan pengereman dan menabrak belakang Truk trailer sehingga sopir tronton mengalami luka- luka,kemudian dibawa kerumah sakit, terangnya.

Selanjutnya Kejadian tersebut ditangani Oleh Unit Kecelakaan lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten, ungkapnya.

Kapolsek menghimbau Kepada masyarakat Pengguna Kendaraan baik itu roda 2 ataupun Roda empat dan selebihnya agar tetap selalu berhati-hati dalam berkendara, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …