Tumbuhkan Kesadaran,Personel Polsek Ciwandan Sambangi Pos Ronda Siskamling

Cilegon – Guna menumbuhkan kesadaran warga masyarakat tentang pentingnya pelaksanaan Ronda Siskamling, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Mendatangi Pos Ronda Siskamling di Lingkungan Kubang lesung RT .002 RW. 004 Kelurahan Taman Baru Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Jum’at (23/09/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan Dalam pelaksanaan pengecekan keaktifan pos ronda siskamling tersebut,Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mendapati warga yang tengah berkumpul melaksanakan jaga malam/ Ronda Siskamling Dalam kesempatan tersebut personil Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas pada petugas jaga Pos Kamling yang sedang melaksanakan ronda.

Bhabinkamtibmas Berpesan Kepada Warga Agar saat pelaksanaan ronda malam lebih meningkatkan kewaspadaan pada lingkungan sekitar tetapi tetap juga mengutamakan keselamatan pada diri sendiri serta, ujarnya.

“Apabila petugas jaga pos Kamling menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya, atau juga ada hal-hal yang mencurigakan dan mengarah tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda serta jangan membawa senjata tajam saat ronda dan jangan main hakim terhadap terduga pelaku atau orang yang dicurigai” tutupnya

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …