Unit Lantas Polsek Rajeg Polresta Tangerang Berikan Pembinaan Terhadap Anak TK

Rajeg | Puluhan anak TK Al-Amiah Desa Jambu Karya Kecamatm Rajeg Kabupaten Tangerang diberikan pembinaan tentang pengetahuan rambu-rambu lalu lintas. Rabu (23/11/2021).

Hal ini disampaikan Kapolsek Rajeg Akp Tatang Sutisna melalui Unit Lalu Lintas Bripka Rusdi saat menyampaikan materi perkenalan tentang rambu-rambu lalulintas, Rabu.

Selain memberikan pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas, Anak-anak diberikan pengenalan bagaimana penggunaan helm yang benar dan tips menyebrang jalan yang aman.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan kesadaran hukum kepada anak-anak usia dini untuk taat pada peraturan utamanya peraturan berlalu lintas yang telah disampaikan” ungkapnya.

Dalam rangka penegakan supremasi hukum perlu ditanamkan sejak usia dini, diantaranya kegiatan berkunjung ke TK Al-Amiah termasuk bagian untuk mengenal lebih dekat dengan jajaran kepolisian.

“Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat sudah saatnya kepolisian menghilangkan adanya istilah takut kepada polisi. Termasuk anak usia dini perlu dikenalkan agar mereka mempunyai rasa aman dalam kehidupan sehari-hari,” paparnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …