Unit Patwal Satlantas Polres Cilegon Siap Mengawal Jenazah Korban Kecelakaan Maut Rapak Balikpapan


Cilegon, Satlantas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kesiapan pengawalan pemberangkatan Jenazah Warga Cilegon Korban Kecelakaan Maut Rapak Balikpapan, Kalimantan timur yang akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Cikerai, Kota Cilegon, Banten, Minggu, (23/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa hari ini kami menyiapkan Kendaraan Patwal Satlantas Polres Cilegon Polda Banten yang akan membantu mengawal Jenazah Almarhum Sdr Juni Deddy Ricardo Saragih yang merupakan korban Kecelakaan Maut Rapak Balikpapan, Kalimantan timur.

Adapun 3 Personel Satlantas Polres Cilegon Polda Banten yang akan melaksanakan Pengawalan di Pimpin IPDA Muhyiddin (Kanit Lakalantas) beserta 2 personel yaitu Bripka Yoyo Darsiwan dan Brigadir Aryo. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Nantinya Personel Polres Cilegon Polda Banten Akan membantu proses pengantaran Jenazah Warga Cilegon Korban Kecelakaan Maut Rapak Balikpapan, Kalimantan timur ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikerai Kota Cilegon Banten. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Sesuai dengan Arahan Bapak Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Satlantas Polres Cilegon akan selalu siap membantu proses Pengawalan Pemakaman, yang mana sebelumnya Satlantas Polres Cilegon juga mengawal Jenazah Almarhum Sdr Juni Deddy Ricardo Saragih dari Bandara ke Rumah Duka dan saat ini Kami Akan melakukan pengawalan sampai Ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikerai Kota Cilegon Banten. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …