Unit Reskrim Polsek Panongan Melaksanakan Olah TKP Mayat Diduga Sakit di Gardenia Extantion Citra Raya Panongan


*Panongan kabupaten Tangerang -* Warga perumahan gardenia extension Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Tangerang, diigegerkan dengan penemuan jenazah membusuk di salah satu rumah. Diketahui korban bernama Willy lie (57), kelahiran jakarta yang beralamat di Jln. Gunung galunggung II.blok E.8B/33 Cengkareng Timur, korban yang beberapa hari terakhir tidak terlihat oleh warga.

Informasi yang dihimpun, Willy lie merupakan warga Cengkareng Timur yang baru beberapa bulan menempati salah satu rumah di perumahan gardenia extantion tepat nya di blok Xp15/26 Sekitar 4 hari sebelumnya, Willy lie tidak kelihatan oleh para tetangga.

Penemuan jenazah Willy lie bermula ketika saksi, joko (30) mencium aroma menyengat dari rumah korban sekitar pukul 21.00 WIB. Kemudian joko memberi tau kan ke pak Rt setempat Dan langsung memeriksa ke area rumah korban.

Korban baru beberapa bulan ini di sini dan kebetulan tinggal sendiri, Istri dan anaknya di Cengkareng Warga langsung mengecek rumah korban dan menemukan pintu yang dikunci,” Kata Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri STK,SIK Sabtu (12/02/2022).

kemudian warga melakukan pengecekan di halaman bagian depan rumah dan melihat korban sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya.

“Korban dalam keadaan meninggal dunia ketika ditemukan, Kondisi tubuh korban sudah bengkak dan menghitam serta banyak lalat dan bau busuk yang menyengat.” ujarnya.

Dugaan sementara, korban meninggal karena penyakit jantung, di dalam rumah korban polisi turut menemukan bungkus obat-obatan serta identitas atas nama Willy lie.

“Berdasarkan keterangan saksi dan masyarakat sekitar, korban memiliki riwayat penyakit jantung serta batuk batuk, tidak ada indikasi pembunuhan, benar dari penyakit saja,” ungkapnya.

“Laporan yang diterima langsung diproses oleh kepolisian Sektor Panongan, kemudian polisi membawa jenazah ke RSUD balaraja untuk ditindak lanjuti.” pungkasnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …