Unit Samapta Polsek Petir Polres Serang Cegah Tawuran Antar Pelajar Dengan Patroli Dialogis KRYD

Unit Samapta Polsek Petir Polres Serang Cegah Tawuran Antar Pelajar Dengan Patroli Dialogis KRYD

Petir-Untuk menjaga keamanan dan ketertiban Unit Samapta Polsek Petir dipimpin oleh Bripka Renol Efendi. SH dan Bripka Imam Budi. SH melaksanakan Patroli Dialogis di Darkum Polsek Petir Polres Serang Polda Banten, pada hari Selasa (21/02/2023) pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Petir AKP Uka Subakti. SH. MM menerangkan bahwa Patroli Dialogis KYRD yang dilakukan oleh Unit Samapta Polsek Petir ada bentuk Pre-entif dan Preventif dalam mencegah terjadi tawuran antar pelajar di masyarakat dan pada sekarang ini sedang maraknya perkelahian antar pelajar diberbagai daerah.

Bripka Renol Efendi menjelaskan bahwa Patroli Dialogis dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan(KRYD) yang dilaksanakan di Darkum Polsek Petir secara Pre-entif dan Preventif dengan sasaran tempat sering dijadikan lokasi tawuran antar pelajar.

” Dalam Patroli Dialogis tidak lupa menghimbau pelajar atau anak sekolah agar tidak melakukan perbuatan yang bertentangan dengan hukum seperti, mabok-mabokan dan perjudian maupun perkelahian antar kelompok serta tidak ikut-ikutan ajakan teman-temannya tawuran antar pelajar di Darkum Polsek Petir. Agar menjauhkan diri tidak meminum minuman berakohol dan Narkoba, yang akan merugikan diri sendiri dan keluarganya. Dalam kegiatan itu tidak lupa melakukan penggeledahan barang bawaan tas maupun motornya diduga membawa senjata tajam ataupun Narkoba” ucap Kanit Samapta Polsek Petir.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …