Upacara Pembukaan Diktukba Gelombang I Tahun 2022, Yanma Polda Banten Turunkan Tim Korsik


Pandeglang – Tim Korsik Yanma Polda Banten melaksanakan giat upacara pembukaan pendidikan Bintara gelombang I tahun 2022 di SPN Polda Banten pada Selasa (08/02).

Pelaksanaan upacara pembukaan pendidikan Bintara gelombang I tahun 2022 di SPN Polda Banten dihadiri langsung oleh Kapolda Banten selaku inspektur upacara didampingi Pejabat Utama Polda Banten.

Saat dikonfirmasi, Kayanma Polda Banten Kompol Sumantri membenarkan bahwa tim Korsik Yanma Polda Banten mengikuti gelar upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri tahun 2022 di SPN Polda Banten yang dihadiri oleh Kapolda Banten didampingi seluruh Pejabat Utama Polda Banten.

“Salah satu tugas Korp musik (Korsik) Polda Banten adalah melaksanakan pelayanan Korsik pada gelar upacara seperti yang dilaksanakan di SPN Polda Banten, selain itu Korsik digunakan pada upacara-upacara hari besar lainnya dan upacara pemakaman,” jelas Sumantri.

Sumantri menambahkan bahwa tim Korsik Yanma Polda Banten sebelum melaksanakan upacara di SPN Mandalawangi wajib melaksanakan gladi sehingga tim Korsik Yanma Polda Banten yang dipimpin Bripka Yudi Aditiansyah berikut 8 personel lainnya sudah berada di SPN Polda Banten satu hari sebelum pelaksanaan. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …