Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Mako Polresta Serang Kota

  

Serang – Personel Polresta Serkot Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Hijau Polresta serkot pada,Sabtu,01/10.

Kombes Pol Nugroho Arianto,S.I.K,M.H. Kapolresta serkot Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Bersama PJU Polresta Serkot dan Personel Polresta Serkot yang di laksanakan dengan Penuh Khidmat.

Dengan Mengusung Tema

‘Bangkit Bergerak Bersama Pancasila’ Bahwa kita sebagai bangsa Indonesia Yang Berlandaskan Pancasila harus Mampu tetap menjaga keutuhan NKRI yang Seutuhnya.

Hari Kesaktian Pancasila adalah peringatan di bulan Oktober untuk memperingati pentingnya Pancasila sebagai dasar negara bangsa Indonesia. Peringatan tanggal 1 Oktober tersebut tidak lepas dari peristiwa bersejarah G30S PKI.

Makna Hari Kesaktian Pancasila adalah untuk mengenang peristiwa sejarah G30S/PKI dan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kapolresta Serkot Menuturkan,dalam Peristiwa bersejarah itu Patutlah kita Personel Polresta Tetap semangat menjaga keutuhan Kedaulatan NKRI ‘Jangan pernah Tercerai Berai’ Terutama dalam Pemahaman Ideologi Pancasila dan UUD 1945 sebagai Dasar Negara.

Dan dihari Bersejarah ini Patut lah Kita terus mengenang Jasa-jasa para Pahlawan yang berjuang memerdekakan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol.Nugroho

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …