UPAYA PENCEGAHAN NARKOTIKA : Polres Kota Tangerang Beri Penyuluhan Kepada Satpam Dan Pramugara Lion Air

whatsapp-image-2016-12-28-at-08-45-55

Polres Kota Tangerang – Dalam rangka upaya pencegahan terkait dengan penggunaan Nakotika, Polres Kota Tangerang memberikan penyuluhan bahaya narkoba di Mess Pramugara Lion Air Telaga Bestari, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/12).

Selaku pemberi materi yakni Ipda Nurjaman dan Ipda Winarni, penyuluhan ini dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB dan diikuti sekitar 200 orang, baik pramugara maupun satpam.

Di tempat berbeda Kasat Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Sukardi mengatakan bahwa penyuluhan ini ditujukam untuk memberikan pemahaman terkait dengan bahaya Narkoba. Dengan harapan mereka dapat mengerti, bahwa narkoba sangat membahayakan dan tidak bermanfaat.

Kompol Sukardi juga mengharapkan partisipasi masyarakat, untuk bersama-sama melawan pemakai dannpengedar Narkoba

” Kami dari pihak Kepolisian juga akan menindak secara tegas apabila ditemukan pemakai maupun pengedar narkoba,”ungkap Kasat Narkoba.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …