Upaya Tingkatkan Kesehatan, Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serkot Bagikan Masker


*Polres Serkot* | Kanit Binmas Polsek Pabuaran Polres Serkot Polda Banten, IPTU Sudarsono bersama anggota melaksanakan pembagian masker gratis. Sebagai upaya Polri ikut mensukseskan dan mendukung program pemerintah menyehatkan masyarakat serta memutus mata rantai virus corona covid-19, masker gratis untuk masyarakat umum Jalan Raya Serang – Pandeglang Pos Pam Baros kabupaten serang, selasa ( 28/12/2021).

“Kanit Binmas mengatakan dalam pembagian masker ini sekitar 50 masker bisa dibagikan, sasaran pembagiannya yaitu semua kalanggan masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker khususnya pengendara kendaraan bermotor.

“Untuk pembagian masker gratis kepada warga masyarakat umum khususnya pengendara kendaraan bermotor yang lewat depan pos pam baros ini dilakukan oleh petugasnya sebagai upaya ikut dan mendukung pemerintah perang lawan covid 19 sehingga indonesia khusus nya wilkum polres serkot polsek pabuaran bebas dari virus tersebut.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H mengatakan pembagian masker gratis ini rutin dilaksanakan anggotanya setiap harinya, disela-sela anggota melaksanakan pos pam baros tidak lupa juga dengan memberikan masker gratis.

“Kami petugas kepolisian tidak akan kenal lelah untuk terus membagikan masker gratis ini kepada semua kalangan masyarakat umum khususnya pengendara kendaraan bermotor, kesehatan masyarakat umum sangat utama. Pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati, tutup kapolsek”.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …