USAHA BHINMAS POLSEK KRONJO UNTUK MEREDAM CURANMOR

whatsapp-image-2016-09-24-at-14-32-48

tribratanewsbanten.com – Walaupun telah banyak pelaku curanmor yang ditangkap dan diproses hukum, tetapi sampai saat ini pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terutama roda dua (sepedamotor) masih sering terjadi.

Dan sebagai langkah pencegahannya, Anggota Bhabinkatimbas Polsek Kronjo yakni Briptu Rizky, memasang spanduk himbauan supaya berhati-hati pada saat memarkir kendaraannya yang dilaksanakan di sejumlah tempat parkir, baik ditempat umum, perkantoran dan sekolah. Salah satunya di Alfamart yang ada di pertigaan Tugu cangkir, Kronjo, Kabupaten Tangerang, Sabtu (24/9).

Disamping itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat binaannya baik secara langsung dan juga dengan spanduk himbauan, agar selalu berhati-hati pada saat memarkir kendaraannya dengan cara menambahkan kunci pengaman.

Selain banyaknya para pelaku, salah satunya adalah  kurang peduli dan ketidak hatian-hatian para pemilik kendaraan pada saat memarkir atau menyimpan kendaraannya.

Dengan lagkah tersebut, diharapkan dapat meminimalisir kejadian curanmor dan ada upaya kehatian-hatian oleh para pemilik kendaraan, karena keamanan  bukan hanya tugas Kepolisian  saj, tetapi dari masyarakat juga diharapkan timbul kesadaraan untuk menjaga keamanan.

-Polsek Kronjo-

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …