Usai Upacara, Kapolres Serang Adakan Test Urine Dadakan

8

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang –  Ratusan personil Polri Jajaran Polres Serang mengikuti tes urine dadakan di Mapolres Serang seusai melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Hasilnya tidak ada satupun anggota polisi yang positif mengkonsumsi narkoba.

Tes urine mendadak ini dilakukan sekira pukul 08.00 WIB, usai melakukan upacara hari kesaktian Pancasila Sebanyak 100 anggota Polres Serang langsung digiring ke masuk ke dalam Aula II Mapolres Serang untuk dilakukan test urine Narkotika.

“Hari ini kami lakukan pengecekan urine kepada seluruh anggota, baik dari anggota Polres Serang ataupun anggota Polsek Jajaran Polres Serang, Kami juga berharap Polri bersih dari narkoba,” ujar Kapolres Serang, AKBP Wibowo, S.I.K, M.Hum.

Menurutnya, sejauh ini pihaknya belum mendapatkan laporan adanya Personil Polres Serang yang hasil tes urinenya positif terdapat kandungan narkoba. Pihaknya juga tak segan akan menindak tegas bila ditemukan anggota polisi yang positif menyalahgunaan narkoba.

Kapolres Serang juga menambahkan bahwa, “Sejauh ini belum ada yang positif. Jika ada yang terbukti positif kami akan tingkatkan ke pemeriksaan selanjutnya, di laboratoriun forensik. Jika hasilnya masih positif, berarti ada dugaan ia menyalahgunaan narkoba. Sanksi atau proses hukum akan kita lakukan. Mulai sanksi disiplin hingga pidana jika memang ada unsur pidananta,” terangnya.

                               

Penulis : ganzar
Editor   : Muridi
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …