Vaksinasi Covid-19 Door To Door, Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten Awasi Dan Himbau Prokes

Kota Serang – Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten Brigpol Jajang S bersama Bripda Akmal melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Badan Intelejen Nasional Provinsi Banten dan PPKM kecamatan Kasemen di Kp. Kenari Kelurahan Kasunyatan Kecamatan Kasemen Kota Serang. Minggu (15/8/2021).

Kegiatan vaksinasi covid-19 dilaksanakan kepada warga secara door to door sebanyak 36 orang.

“Hari ini, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan protokol kesehatan kegiatan vaksinasi covid-19,” kata Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, SH.

Menurut AKP Ugum, dalam kegiatan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mempercepat program pemerintah tentang percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

“Adapun hasil yang dicapai diantaranya agar masyarakat mendapatkan vaksin Covid 19, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid – 19,” ujar AKP Ugum

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan mendukung program pemerintah.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi Mobilitas,” pungkasnya. (TP/HUMAS).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …