Visit Media ke Tribun Banten, Kabid Humas Polda Banten Dapat Hadiah Spesial

Kota Serang – Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga visit media ke Kantor Media Tribun Banten di Jl. Jendral Ahmad Yani No.6a, Cipare, Kec. Serang, Kota Serang, Banten, Jumat (29/10).

Kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta penguatan manajemen media

Kedatangan Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga didampingi Kasubbid Penmas AKBP Meryadi dan Kaur Mitra AKP Yudhiana disambut hangat oleh Content Manager Tribun Banten Agung Yulianto Wibowo, staff dan Wartawan Tribun Banten

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengucapkan terimakasih atas sambutannya telah menerima kedatangan Bidhumas Polda Banten dengan program visit media.

“Hari ini saya melakukan kunjungan ke kantor media tribun Banten untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi, serta meningkatkan sinergitas dalam rangka penguatan manajamen media antara Bidhumas Polda Banten dengan Tribun Banten,” kata Shinto Silitonga.

Lebih lanjut, Shinto Silitonga menyampaikan jika hubungan Polda Banten dengan Media Tribun Banten tidak bisa dipisahkan, dikarenakan sama-sama saling membantu untuk memberikan informasi yang terbaik kepada masyarakat.

Shinto juga menjelaskan sesuai arahan Wakapolri bahwa Polri adalah lembaga terbuka yang tidak anti-kritik, apalagi masukan yang bersifat membangun untuk menjadikan lebih baik lagi kedepannya.

Polri harus mampu membaca situasi kapan harus mengedepankan pendekatan humanis dan kapan harus melakukan tindakan tegas.

Saat Shinto Silitonga berkunjung ada kejutan spesial dari Tribun Banten yang diserahkan oleh Content Manager Tribun Banten Agung Yulianto Wibowo berupa karikatur Kabid Humas Polda Banten.

“Wah luar biasa bagus sekali, terimakasih atas pemberian hadiahnya akan menjadi pajangan diruangan kerja saya,”Ujar Shinto Silitonga.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …