Wadir Binmas Polda Banten Hadiri Milad ke-17 Pondok Pesantren Al Mutafakkirin

Cilegon-Wadir Binmas Polda Banten AKBP Zaenudin menghadiri Milad ke-17 Pondok Pesantren Al Mutafakkirin di Kecamatan Mancak, Kota Cilegon pada Rabu (11/01). Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Muspika Kecamatan Mancak.

Dalam sambutannya pengasuh Pondok Pesantren Al Mutafakkirin KH. Kholani Muslih menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang datang. “Selamat datang di acara Milad ke-17 Pondok Pesantren Al Mutafakkirin, saya sebagai pengasuh pondok pesantren mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan,” ucapnya.

KH. Kholani Muslih juga mengatakan bahwa pondok pesantren berperan penting dalam menyebarkan ilmu agama. “Di jaman yang serba modern saat ini, kami akan terus mengajarkan nilai-nilai agama kepada murid didik kami sehingga nilai agama tetap menjadi pedoman dalam kehidupan,” tuturnya.

Sementara itu, Wadir Binmas Polda Banten AKBP Zaenudin yang hadir dalam acara ini mengucapkan selamat atas Milad ke-17 Pondok Pesantren Al Mutafakkirin. “Selamat untuk Pondok Pesantren Al Mutafakkirin atas Milad ke-17 semoga terus menjadi tempat belajar yang baik bagi murid,” katanya.

Zaenudin mengatakan pondok pesantren memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta keberagaman. “Bagaimanapun juga pondok pesantren punya peran yang sangat sentral karena seperti diketahui bersama sebelum pendidikan formal ada di abad 15, pesantren sudah ada, jadi peran pesantren itu sampai sekarang sangat dibutuhkan dan kita membutuhkan figur, terutama intelektual yang punya kepribadian bagus, karena pesantren itu ajaran utama adalah ajaran agama Islam,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …