Wadirlantas Polda Banten Pimpin Rapat Launching Program Lancar Ambulanceku, Selamat Pasienku

Serang – Wadirlantas Polda Banten memimpin rapat panitia launching program “Lancar Ambulanceku, Selamat Pasienku” bertempat di Kantor Ditlantas Polda Banten pada Senin (31/01).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael dan dihadiri Pejabat Utama Ditlantas Polda Banten.

Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael meminta agar dilaksanakan gladi kotor sebelum hari H kegiatan Lounching. “Untuk panitia, saya minta kita laksanakan terlebuh dahulu gladi kotor sebelum hari H kegiatan launching, supaya melihat sejauh mana kesiapan kita. Agendakan gladi kotor pada Selasa (01/01) mendatang di Hotel Royal Krakatau Cilegon,”Kata Alfaris Pattiwael.

“Terakhir, saya minta pada hari H sebelum jam acara dimulai, kita laksanakan juga gladi bersih terlebih dahulu, untuk memastikan kesiapan terakhir menjelang kegiatan launching,” tutup Wadirlantas Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …