Wakapolda Banten Gelar Rapat Persiapan Olahraga Bersama Guyub TNI-Polri

Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari melaksanakan kegiatan rapat pembahasan olahraga bersama Guyub TNI-Polri Polda Banten yang dilaksanakan di Ruang Kerja Wakapolda Banten pada Kamis (13/10).

Kegiatan tersebut dihadiri Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto dan diikuti Pejabat Utama Polda Banten atau yang mewakili.

Saat ditemui Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari membenarkan dirinya melaksanakan rapat pembahasan olahraga bersama Guyub TNI-Polri. “Ya hari ini saya melaksanakan kegiatan rapat pembahasan olahraga bersama Guyub-TNI Polri yang akan dilaksanakan di Polda Banten pada Jumat (21/10) mendatang,” ujar Ery.

Kemudian Ery menyebutkan bahwa kegiatan pembahasan olahraga bersama Guyub TNI-Polri perlu dilakukan agar nantinya acara tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan. “Pembahasan kegiatan olahraga bersama Guyub TNI-Polri perlu dilakukan agar pada saat acara berlangsung bisa berjalan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan,” tutur Ery.

Diakhir, Ery menambahkan ada beberapa rangkaian kegiatan olahraga Guyub TNI-Polri, “Kegiatan olahraga Guyub TNI-Polri dimulai dari apel pagi bersama, kemudian peserta cabang olahraga akan dipisah untuk diarahkan ke cabangnya masing-masing diantaranya sepak bola, tenis meja, bulu tangkis, senam aerobik, tenis lapangan, menembak, gaple, memacing dan terkahir olahraga kekompakan kerja sama,” tutup Ery. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …