Wakapolda Banten Hadiri Vaksinasi, Bidpropam Polda Banten Laksanakan Pengamanan


Serang – Bidpropam Polda Banten laksanakan pengamanan kunjungan kerja Wakapolda Banten dalam acara gebyar vaksinasi Booster presisi di Komplek Pondok Pesatren Al Nawawi Kecamatan Tanara Kabupaten Serang pada Rabu (30/03).

Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh AKP Suwandi bersama personel Bidprovost Polda Banten.

Saat sitemui Kabid Propam Polda Banten mengatakan bahwa Bidpropam ikut mengamankan kunjungan kerja Wakapolda Banten.

“Sebagaimana salah satu tugas Bidropam Polda Banten yaitu mengawal, mengamankan Pimpinan Polri maka saat ini personel Bidpropam turut mengamankan kegiatan Wakapolda Banten dalam acara vaksinasi dan  mengikuti zoom meeting yang dipimpin oleh Kabareskrim di Pondok Pesatren Al Nawawi Kecamatan Tanara,” kata Yudho Hermanto.

Yudho Hermanto menambahkan dalam pengaman tersebut personel Bidpropam bertugas  memonitoring seluruh personel Polri yang mengikuti pengamanan agar bekerja sesuai SOP.

“Dalam kegiatan tersebut Bidpropam melakukan pengamanan  dan monitoring terhadap pengamanan dan pelaksanaan vaksinasi agar berjalan dengan lancar sehingga masyarakat dan personel dapat menerapkan protokol kesehatan,” tutur Yudho Hermanto.

Saat ditemui dilokasi AKP Suwandi mengatakan bahwa kegiatan berjalan lancar. “Pengamanan kegiatan kunjungan kerja Wakapolda Banten berjalan lancar dan aman serta seluruh personel baik Lalulintas, vaksinator maupun yang melaksanakan tugas pengamanan di lokasi melaksanakan tugasnya sesuai dengan SOP yang berlaku,” tutup Suwandi. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …