Wakapolda Banten Pimpin Penanda Tanganan Fakta Integritas dan Pengambilan sumpah panitia seleksi PKN

SERANG – Wakapolda Banten
Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H. memimpin acara pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas panitia dan peserta seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tahun Anggaran 2021 di Polda Banten.

Pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas panitia dan peserta seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tahun Anggaran 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H. dan didampingi Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K., M.H., MAP serta Irbid Irwasda Polda Banten AKBP H.Gunawan Setiadi SH., MM Rabu, (24/02/2021).

Dalam laporannya, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K., M.H., MAP mengatakan seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tahun Anggaran 2021 tersebut akan dilaksanakan seleksi yang bersikap Betah (bersih, transparan, akuntabel dan humanis).

“Dalam seleksi tahun 2021 ini, akan dilaksanakan seleksi yang bersikap Betah (bersih, transparan, akuntabel dan humanis). Bersifat jujur yang dapat diikuti oleh seluruh peserta dengan kemampuan sendiri, dengan dilaksanakan seleksi ini diharapkan mampu mendapatkan hasil peserta yang baik dan unggul guna mengikuti Pelatikan Kepemimpinan Nasional (PKN) serta mampu membanggakan Polda Banten ke depannya,” ujar Arif Fajarudin.

Sementara itu Wakapolda Banten
Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari S.H.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan pengambilan sumpah dan Pakta Integritas tersebut merupakan bentuk komitmen bersama antara panitia dan peserta seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tahun Angggaran 2021.

“Kegiatan penandatanganan Pakta Integritas dan pengambilan sumpah ini merupakan bentuk komitmen kita bersama, untuk ikuti proses seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tahun Anggaran 2021 ini dengan sungguh-sungguh,” jelas Ery Nursatari.

“Dan ingat jangan satupun yang melakukan kecurangan dalam proses seleksi ini,” tegas Ery Nursatari.

Ery Nursatari juga menekankan kepada panitia dan pengawas internal maupun eksternal agar melaksanakan kegiatan seleksi ini dengan baik dan bertanggungjawab.

“Dan buat seluruh panitia seleksi dan buat para pengawas semuanya agar melaksanakan seleksi ini dengan sungguh-sungguh, agar di didapatkannya personel terbaik dari Polda Banten untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) guna membantu berkembangnya organisasi Polri,” tutup Ery Nursatari.

Turut hadir dalam pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas seleksi Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tahun Anggaran 2021 tersebut ialah Kabid Propam Polda Banten, Kabid Dokes Polda Banten, Panita Pelaksana dan seluruh panitia dan peserta seleksi. (Bidhumas)

About

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …