Wakapolda Banten Tinjau Fasilitas Isolasi Terpusat Covid-19 di RS Krakatau Medika

Cilegon – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari meninjau langsung tempat Isolasi Terpusat (Isoter) untuk Masyarakat yang terpapar Covid-19 di Rumah Sakit Krakatau Medika Cilegon, pada Senin (31/01).

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Banten didampingi oleh Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, dan Direktur RS Krakatau Medika dr. Neny Herawati.

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dalam kunjungannya melihat fasilitas tempat Isoter dan perkembangan masyarakat yang melaksanakan Isoter, “Hari ini saya bersama Direktur Rumah sakit melakukan pengecekan kesiapan tempat Isoter guna mengantisipasi melonjaknya kasus Covid-19, dan memotivasi pekerja tenaga kesehatan untuk selalu semangat dan jaga Prokes,” kata Ery Nursatari.

Selanjutnya Ery Nursatari mengatakan di RS Krakatau Medika menyediakan 28 tempat tidur untuk tempat Isoter masyarakat yang terpapar Covid-19, 4 ruang ICU, dan 6 ruang IGD, “Dari 28 tempat yang disiapkan oleh pihak Rumah Sakit ada 4 orang masyarakat yang terpapar covid-19, dan alhamdulillah kondisinya sudah mulai membaik,” kata Wakapolda Banten.

Wakapolda Banten berharap dengan persiapan dan kerjasama yang baik dengan semua pihak dapat menangani penyebaran Covid-19 dengan baik, “Semua pihak TNI Polri dan Forkopimda bekerjasama koordinasi dengan Rumah sakit mudah-mudahan dengan persiapan yang baik serta disediakannya lokasi yang dijadikan tempat isolasi tersebut bisa digunakan untuk masyarakat yang terpapar Covid-19 menjalani isolasi,”tutup Wakapolda Banten. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …