Wakapolresta Serang Kota Pimpin Apel Pagi di Lapangan Hitam

Serang  – Wakapolresta Serkot pimpin apel pagi, berikan arahan dan semangat Personel Polresta Serkot untuk disiplin laksanakan Apel pagi, Selasa (07/02)

Kapolresta serkot Kombes Pol. Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., melalui wakapolresta serkot Akbp. Hujra Soumena, S.I.K., M.H., mengajak personel Apel pagi dengan diawali berdoa Apel pagi, agar kita selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas Kepolisian oleh Personel Polresta Serkot sehari-hari.

Wakapolresta Serkot mengajak menundukan kepala sejenak diawali dengan berdo’a bersama memohon pertolongan kepada Allah Swt. Agar kita semua Personel Polresta serkot selalu di berikan kesehatan, keamanan, kemudahan dalam setiap pelaksanaan tugas kepolisian sehari-hari Aamiin.

“Selamat pagi”, sapaan Saat Apel pagi wakapolresta kepada personel Polresta serkot dimohon kepada kasatker Polresta serkot untuk terus ingatkan pelaksanaan kedisiplinan dalam bekerja dan ingatkan untuk apel pagi. tambah wakapolresta serkot.

Wakapolresta serkot terus ingatkan kepada personel Polresta serkot agar setiap pelaksanaan tugas di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dan layani masyarakat dengan baik,  Tambahnya.

Terima kasih kepada Personel Polresta serkot yang mengikuti Apel Pagi ini, semoga kedepan kita bisa bersama melaksanakan tugas dengan baik, dan kita dukung apa yang menjadi kebijakan dari pak kapolresta serkot. Tambah Wakapolresta serkot saat Pimpin apel pagi.

Wakapolresta serkot pun menambahkan, saya pastikan berikan reward and Punishment kepada personel polresta serkot akan saya tindak, terimakasih kepada personel Polresta serkot yang sudah baik dalam bekerja tingkatkan terus.

Pimpinan selalu menekankan untuk tidak ada yang membuat pelanggaran sekecil apapun, khususnya Narkoba jangan sekali-kali Terlibat Langsung dalam Hal pelanggaran tersebut pimpinan tidak segan untuk rekomendasi PTDH.Tutup Wakapolresta Serkot pada saat Apel pagi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …