Wakapolsek Tigaraksa Polresta Tangerang AKP Kasimun Hadiri MTQ Tingkat Desa

TANGERANG – Bertempat di Balai Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang telah dilaksanakan pembukaan MTQ tingkat Desa di Aula Desa Sodong Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Sabtu, (19/11/2022).

Pada sambutannya Wakapolsek Tigaraksa AKP Kasimun menyampaikan Allah Subhanahu Wa ta’ala yang telah menurunkan Alquran sebagai pedoman dan petunjuk bagi orang-orang yang bertakwa.

Atas nama pemerintah Kecamatan Tigaraksa saya menyambut baik kegiatan MTQ dan selamat berlomba kepada seluruh kafilah dengan harapan semoga dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik.

Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Desa dilaksnakn2 hari dari hari Sabtu sampai Minggu merupakan upaya khusus untuk mencintai Alquran.

Disamping itu juga sebagai media silaturahmi warga Kecamatan Pelepat guna melakukan seleksi untuk calon kafilah Kabupaten Bungo dalam mengikuti MTQ tingkat Desa

“Besar harapan kami kegiatan ini bukan hanya sebagai lomba, namun juga berguna bagi manusia dan alam sekitarnya, “harap Wakapolsek Tigaraksa.

Mengingat masih dalam suasana pandemi covid 19 diharapkan semua pihak mendukung kegiatan ini baik panitia maupun peserta tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Semoga kegiatan MTQ ini dapat menjadi ajang merajut ukhuwah islamiyah di antara seluruh peserta dan menjadi momentum penting transmisi transformasi dan internalisasi ajaran agama Islam, “pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …