Wakili Kapolsek, Kanit Propam Polsek Cijaku Polres Lebak Hadir Pleno DPHP Tingkat Kecamatan Cijaku

Kapolsek Cijaku AKP RD. Iwan Kriswana yang diwakili oleh Kanit Propam Aipda Anuar menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) pada Pilkada Gubernur dan Bupati serentak tahun 2024 tingkat Kecamatan Cijaku di aula Kantor Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak. Senin (4/08/2024).

Rapat pleno ini dihadiri oleh Camat Cijaku H. Cece Saputra, S.I.P.,MM, Ketua PPK Kecamatan Cijaku Yudi, Ketua Panscam Kecamatan Cijaku Fazri, PPS Kecamatan Cijaku.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keakuratan dan kelengkapan daftar pemilih menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Dalam kesempatan tersebut Aipda Anuar menyatakan pentingnya sinergi dan koordinasi antara berbagai pihak dalam memastikan kelancaran proses pemilu. “Keberhasilan Pilkada serentak sangat bergantung pada persiapan yang matang dan koordinasi yang baik antara penyelenggara pemilu, pengawas, dan aparat keamanan. Kami siap mendukung penuh demi terciptanya pemilu yang aman dan kondusif,” ujar Anuar

Ditempat terpisah, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP RD. Iwan Kriswana menyampaikan komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan selama proses pemilu. “Kami akan terus bersinergi dengan semua pihak terkait untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan lancar dan aman,” kata AKP Iwan.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …