Warga Kelahiran 1 Juli Bisa Dapat SIM Apresiasi di Polres Serang Kota

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-74 tahun, Polres Serang Kota Polda Banten berencana akan mengadakan program pembuatan Surat Izin Mengemudi Apresiasi yang akan dilakasanakan tepat pada tanggal 1 Juli 2020.

Dikatakan Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit melalui Kanit Regident Lantas Polres Serang Kota, Iptu Berylliani, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 27 SIM Apresiasi yang akan dibagikan kepada warga pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Korlantas membuat program SIM gratis khusus serang kota sekitar ada 27, terdiri dari SIM A itu 15, SIM C itu 12. Jadi itu hanya berlaku untuk pembuatan SIM baru,” katanya, saat ditemui di kantornya, Senin (29/06/20)

Beryliani menuturkan, program tersebut ditunjukan untuk masyarakat Kota Serang yang memiliki tanggal lahir yang sama dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yakni pada tanggal 1 Juli.

“Jadi masyarakat yang tanggal lahirnya di 1 Juli, mereka memiliki kesempatan untuk ikut program tersebut,’ imbuhnya

Iptu Berylliani mengungkapkan, selain lahir di tanggal 1 Juli, masyarakat yang ingin mendapatkan SIM juga harus lulus tahapan-tahapan tes pembuatan yang ada.

“Mereka harus ikut tahapan-tahapan tes dari awal sampai akhir, kalo dia berhasil lulus dia akan mendapatkan SIM gratis, kalo dia gagal dia akan mendapatkan sebuah souvenir,” tandasnya. (TP/HUMAS).

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …